Baru Bebas, Ditahan Lagi Karena Pil THD

0
148

PALU – Sd (30) baru saja menghirup udara bebas setelah ditahan di Lapas Petobo, namun kemudian ditangkap lagi oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Palu akibat memiliki dan menyimpan pil THD, Sabtu (29/6).

Residivis kasus yang sama itu ditangkap di rumahnya di Jalan Jamur setelah polisi melakukan pengembangan. “Kita terus melakukan pematauan setelah yang bersangkutan bebas dari Lapas, dan ternyata memang tersangka masih mengedarkan barang tersebut,”ungkap Kasat Narkoba Polres Palu, IPTU Yodi Hardianto, Senin (1/7).

Kata Kasat Narkoba, dari hasil pemeriksaan ternyata barang bukti sebanyak 3.900 butir pil THD yang diedarkan, didapatkan dari jalur darat. “Barang itu diedarkan diseputaran Palu Barat, termasuk wilayah pasar Inpres dan Jalan Jamur,”ungkapnya lagi.

Dari 3.900 butir itu, 40 butir sudah dipaketkan dan siap jual. Setiap apketnya berisi 10 butir dengan harga jual Rp.10.000. Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Palu dan dijerat dengan UU Kesehatan Nomoer 36/2009 dengan ancamana hukuman di atas lima tahun penjara. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here