Lagi-Lagi Bentrok di Sigi, 1 Remaja Tewas

SIGI – Warga Dusun Boyabunga, Desa Watunonju terlibat bentrok dengan warga Desa Sidera, Kecamatan Sigibiromaru pada Kamis (6/6) dinihari. Seorang remaja bernama Hajri (15) tewas terkena bacokan.

Bentrokan yang berlangsung hingga dini hari itu terjadi di areal persawahan warga. Hajri yang baru kelas 2 di SMP Negeri 5 Sigi di Sidera ditemukan di sawah pada pagi hari sekitar pukul 06.00 Wita dan langsung dibawa ke RS Bahayangkara untuk diotopsi.

Pada siang hari, jenazah dibawa kembali ke rumah duka menggunakan ambulance rumah sakit. Keluarga yang menyambutnya tak percaya kalau yang datang itu adalah jenazah Hajri. Bahkan ayahnya sempat pingsan.

Kematian Hajri ternyata tidak menyelesaiakn bentrok. Pada siang harinya, perang antarwarga kedua desa itu terjadi lagi di persawahan meskipun tidak berlangsung lama. Aparat yang terdiri dari kepolisian Donggala dan Kodim 1306 Donggala diterjunkan untuk melerai bentrok tersebut.

Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan itu, namun dari informasi yang dikumpulkan, disebabkan oleh adanya informasi tentang penyerangan yang akan dilakukan salah satu kelompok. (Tra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here