Polisi ungkap ciri khusus pelaku bom bunuh diri

0
157

Palu – Tim Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) dan Disarter Victim Identification (DVI) Mabes Polri telah melakukan otopsi terhadap  pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso. Namun pihak kepolisian belum  dapat mengidentifikasi  nama dan identitas pelaku lainnya.


Menurut Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Soemarno dari hasil identifikasi saat ini kepolisian baru memperoleh ciri ciri pelaku, umurnya sekitar 30 -40 tahun, tinggi badan antara 165-170 cm, berkulit sawo matang dan mempunyai rambut hitam lurus.

” Hingga kini kami belum mengetahui nama dan identitas dari pelaku. Semua masih diselidiki.” kata Soemarno di Mapolda Sulteng Selasa (4/6) siang.

Lebih lanjut Soemarno menjelaskan ciri ciri khusus dari pelaku memiliki tahi lalat berambut pada dada sebelah kiri,dan  tahi lalat berambut pada tangan kiri depan. Sementara itu ada  dua keloid pada siku kanan yang  panjangnya  2 cm, juga terdapat bekas luka / scar pada bagian kepala samping kanan yang tidak di tumbuhi rambut sepanjang 6 cm.

Pada tubuh jenazah terdapat bekas jahitan pada lengan bawah kiri bagian depan , scar pada dahi bagian tengah sebelah alis kanan.

Mantan Kapolres Parigi Moutong ini menambahkan bahwa Tim telah mengambil sampel  tes DNA namun belum ada pembanding dari keluarga korban karena terkendala Pelaku yang belum dapat diidentifikasi jati dirinya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here