Dianiaya Kakak Kelas, Siswi SMP Masuk RS

PALU – Seorang siswi SMP Negeri di Palu menjadi korban penganiayaan dari kakak kelasnya, Kamis (23/5). Korban dikeroyok dan dipukuli dengan kayu balok hingga lebam di bagian wajah dan luka di kepala. Korban saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Anutapura Palu.

Aksi pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (23/5) sekitar pukul 13.00 Wita, korbannya berinisial M, siswi kelas 1. Ia dikeroyok oleh sekitar 10 orang siswa dan siswi yang tak lain adalah kakak kelasnya sendiri di dalam kelas. Tak hanya dipukuli dengan balok kayu hingga pingsan, rambut M juga dijambat sampai rambut korban terlepas dari kulit kepalanya.

Di RS, M menuturkan, aksi itu terjadi setelah kakak kelasnya merobek majalah dinding milik guru kelas 1 tempat korban belajar pada hari Rabu (22/5). Kebetulan saat itu dirinya berada dalam kelas dan menjadi saksi perobekan itu. Diduga karena takut aksi perobekan itu dilaporkan, maka pada Kamis (23/5) siang para pelaku mendatangi korban dan mengeroyoknya hingga luka dan pingsan.

Aksi itu diketahu kakak korban dan langsung membawanya ke RS Anuapura. Korban menderita gegar otak, lebam di mata kiri, kepala bagian belakang bengkak serta beberapa luka gores di punggung hingga luka dikepala akibat beberapa rambut tercabut dari batok kepala.

Nilmawati, ibu korban kecewa dengan perlakuan terhadap anaknya itu. Ia mengaku sudahmelaporkan aksi berlebihan itu kepada pihak kepolisian. Ia meminta agar pelaku pengeroyokan itu dihukum seberat-beratnya.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Anutapura Palu. Korban masih pusing-pusing dan muntah-muntah akibat benturan keras di dada dan kepalanya. (Tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here