Marzuki Alie Minta Restu di Alkhairat

PALU – Ketua DPR RI, Marzuki Alie yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menemui Ketua Utama Alkhairat, Habib Sagaf Aljuufri di kediamannya, Rabu (22/5). Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta restu dari Alkahirat terkait konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Seperti diketahui, nama Marzuki Alie juga disebut-sebut masuk dalam konvensi tersebut.

 

Permohonan restu itu disampaikan oleh Sofwatullah Mohzaib, salah seorang anggota Komisi VIII DPR RI yang turut serta dalam rombongan kunjungan silaturahmi tersebut. Ia meminta agar Marzuki Alie didoakan agar selamat dalam pertarungan politik di tahun 2014 yang dipastikan akan banyak terjadi manuver-manuver politik.

Marzuki berharap bisa meluruskan niat, jauh dari fitnah karena biasanya fitanh sangat cepat menyebar dan sebaliknya kebaikan kerap kali diabaikan.

Selain mengenalkan para pendiri Alkhairat, Ketua Utama Alkhairat, Habib Sagaf Aljufri juga menyempatkan menjelaskan berbagai badan usaha yang telah dilakukan oleh Alkhairat, baik dalam bidang sosial, agama lebih-lebih soal pendidikan. Habib juga mengundang secara lisan kepada Marzuki Alie untuk hadir pada haul Alkhairat.

Usai pertemuan singkat tersebut, Marzuki ALie beserta rombongan menyempatkan diri berziarah ke makam pendiri Alkhairat HS Idrus bin Salim Aljufri. (a’da/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here