GraPari Telkomsel Palu Gelar Aksi Donor Darah

PALU-GraPari Telkomsel  Palu menyelenggarakan aksi sosial donor darah dalam rangka  menyemarakkan hari ulang tahun Telkomsel ke-18.

Head of Branch GraPari Telkomsel Palu, Asbullah mengatakanSebagai operator telekomunikasi seluler terdepan, dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta hingga akhir 2012, Telkomsel mendukung penuh upaya semua pihak termasuk dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan.

“Salah satu kegiatan sosial kami adalah mendukung penyediaan kebutuhan darah nasional,”Kata Asbullah yang juga menjadi salah satu pendonor darah dalam rangka menyemarakkan hari Ulang Tahun Telkomsel ke-18.

Asbullah menyampaikan kegiatan aksi donor darah adalah salah satu langkah untuk mendorong masyarakat kita untuk terbiasa mendonorkan darahnya mengingat secara nasional dibutuhkan darah sekitar 4,8 juta kantong darah.

“Idealnya kebutuhan darah mencapai 2 persen dari jumlah penduduk suatu daerah, olehnya kegiatan-kegiatan donor darah mesti selalu digalakkan sebagai satu bentuk bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,”ungkapnya(bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here