Longki Bikin Situs Web dan Akun Twitter

PALU – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si membuat situs web dan akun twitter untuk memudahkan dirinya mengomunikasikan gagasan-gagasan dan pernyataannya kepada khlayak.

“Ini untuk menyiasati waktu senggang saya di tengah rutinitas. Kadang-kadang bila ada peristiwa yang terjadi, wartawan ramai-ramai menghubungi saya melalui pesan singkat untuk meminta tanggapan saya atas peristiwa, daripada mesti saya jawab satu-satu lebih baik saya sampaikan di akun twitter untuk bisa menjadi komsumsi orang banyak. Ini juga bisa diakses oleh warga yang melek teknologi informasi, yang tentu akan menyampaikannya kepada warga lainnya,” kata Longki yang juga Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah seperti dikutip dari akun twitternya @Longki2014.

Akun twitter tersebut dibuat pada pertengahan Mei 2013 ini. Akun ini dikelola oleh Badan Komunikasi DPD Partai Gerindra. Namun, sewaktu-waktu akan ditulis sendiri tweeps atau kicauannya oleh Gubernur Longki dan diimbuhi dengan tanda *Longki*. Sementara yang diposkan oleh Bakom hanya berupa potongan kutipan di media massa atau tautan berita dari media massa.

Sementara, untuk situs web yang beralamat di http://longkidjanggola.gerindrasulteng.or.id, dimaksukan untuk menampung pokok-pokok pikiran, berita, serta beragam hal terkait aktifitas dan pemikiran Gubernur Longki Djanggola. Situs web ini juga rampung dibangun pada paruh Mei tahun ini. Tajuk situs web ini adalah Catatan Longki Djanggola: Mendengarkan Pikiran Orang Banyak. (a’da)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here