Tersangka Narkoba Kabur dari Rumah

PALU – Tersangka narkoba, M (30) kabur dari rumahnya setelah akan ditahan kembali karena dilakukan perpanjangan masa penahanan. Petugas yang akan menjemputnya dari rumah, tidak menemuinya lagi.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Soemarno SH yang dihubungi Kamis (16/5) mengungkapkan, sebenarnya M sudah ditahan selama 20 hari setelah dibekuk sekitar sebulan lalu. Namun dilepaskan kembali karena masa penahanan selama 20 hari telah selesai atau habis. “Sebenarnya yang bersangkutan tidak lari dari sel, tapi pada Rabu (15/5) ia bersikeras kepada petugas untuk dikeluarkan karena masa penahanannya sudah habis,” sebut Soemarno.

Pada Kamis (16/5) lanjut Soemarno, surat perpanjangan masa penahanan ditandatangani oleh Kejari Palu dan pada saat itu pihaknya lagsung mendatangi kediaman M untuk menjemputnya menjalani perpanjangan masa tahanan. Namun di rumah, tersangka M tidak ada lagi, kabur bersama istrinya.

Kepolisian lanjutnya akan mengambil langkah-langkah seperti akan mengeluarkan surat panggilan kepada tersangka untuk menjalani perpanjangan masa tahanan. Selain itu, akan dilakukan pula razia di setiap pintu keluar masuk Kota Palu. (Tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here