BNI Dukung Pembiayaan PGM

PALU-Pemimpin Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Palu Ariyanto Soewondo Geni mengatakan berdirinya Palu Grand Mall sebagai tonggak sejarah berdirinya mall-mall di Palu setelah berdirinya Mall Tatura yang dibiaya oleh BNI demikian pula dengan Palu Grand Mall yang juga dibiaya oleh BNI.

Ia menjelaskan pada tahapan awal BNI telah memberikan pembiayaan Ruko dan kemudiaan membiaya mallnya serta pembiayaan kepada kios-kiosnya sehingga seluruh kegiatan akan terfokus ke pembiayaan dari hulu ke hilir oleh BNI.

Seiring dengan itu, BNI juga berencana dekat dengan Palu Grand Mall dengan adanya sebuah kantor cabang pembantu yang didalamnya ada unit kredit kecil sehingga semua transaksi bisa dilayani selain itu juga ada ATM Galery,termasuk di setiap lantai juga disediakan ATM serta BNI ATM Drive Tru yang merupakan pertama kalinya di Sulawesi Tengah dan BNI juga menyediakan sekitar 500 unit mesin EDC untuk memudahkan pembayaran di mall.

“Olehnya keberadaan pedagang lokal bagi saya harus mampu bersaing karena justeru harapannya pedagang lokal yang mendominasi dan tentunya ini merupakan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal dan BNI akan mensuportnya,”tegas Ariyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here