Besok PGM Soft Lounching

PALU- Direktur Palu Grand Mall  Karman Karim besok akan melakukan soft louunching Kios atau Trade Center bagi pedagang-pedagang lokal sebanyak 120 dan kini sudah terisi sebanyak 20 kios yang masing-masing kios harga sewanya Rp35 juta dalam masa waktu 20 tahun.

“Bagi pedagang lokal selain bisa melakukan pembayaran langsung juga dapat melalui pembiayaan perbankan dan pihak pengembang sebagai penjaminnya sehingga bagi pedagang lokal dapat dengan mudah menyewa di Palu Grand Mall, untuk itu bagi pedagang lokal segera mendaftarkan dibagian pemasaran sebab jika sudah lewat 12 Mei maka harga sewa pun akan berbeda,”Ujarnya.

Disamping itu pula ia mengatakan pembangunan Mall Kedua Palu Grand Mall terus dipacu seiring dengan beberapa permintaan pasar nasional agar mall tersebut bisa  grand opening pada Desember 2013 dari target yang direncanakan pada Maret 2014 mendatang.

Pihaknya mendapat permintaan pasar nasional untuk segera menyelesaikan pembangunan yang kini progres pembangunan proyek telah mencapai 35% dan seiring dengan permintaan itu dan sesuai analisa dan masukan berbagai pihak Palu Grand Mall menyanggupi untuk mengejar penyelesaian pengerjaan lebih awal dari target yang direncanakan.

“Saat ini progres proyek akan lebih difokuskan untuk memenuhi kebutuhan opening Hypermart yang akan dilaksanakan pada Juli 2013 dengan percepatan pekerjaan. Sementara untuk pencapaian progress proyek 100% akan tercapai pada Desember 2013,”Kata Karman Karim,Jumat(9/5/2013) di ruang kerjanya.

Dia menyebutkan untuk pengerjaan proyek yang telah berjalan telah menghabiskan dana sebesar Rp40 miliar dari Rp150 miliar total dana proyek pembangunan Palu Grand Mall yang memiliki total luas gedung 43.372,1 meterpersegi dari luasan gedung tersebut terdapat area sewa seluas 22.170,6 meterpersegi dan sisanya digunakan untuk kebutuhan parkir dalam gedung,void, service dan seating area.

“Dari  luasan area sewa tersebut saat ini tingkat hunian sewanya telah mencapai 73% dan dari jumlah tersebut 58% diantaranya digunakan oleh anchor tenant yaitu Hypermart dan Matahari,”Ungkap Karman Karim.(bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here