Warga Buluri digegerkan dengan penemuan mayat

Palu – Warga kelurahan Buluri Kecamatan Ulujadi Kota Palu Rabu (8/5) pagi sekitar pukul 08.30 wita, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan. Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh seorang anak saat mandi di pantai.

Jenazah tersebut diketahui bernama Munipali (60) warga kelurahan Buluri kecamatan Ulujadi Kota Palu. Saat  ditemukan jenazah Munipali menggunakan baju berwarna biru dan rok hijau. Kondisinya tertelungkup di pantai dalam keadaan tak bernyawa.

Menurut keluarga korban Andinaga (58), sejak selasa (kemarin,red),seusai makan siang korban seharian duduk termenung di pinggir pantai dekat rumahnya. Hingga malam hari tidak kembali lagi ke rumahnya.

“kami baru mengetahui kondisi korban sekitar jam 09.00 wita pagi tadi.” ujar Andinaga.

Menurut Kanit identifikasi Polres Palu, Aiptu Sutardjo korban diperkirakan telah meninggal dunia kira kira 3 – 4 jam setelah ditemukan di pantai. Dari hasil identifikasi dilapagan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga dan disemayamkan di rumah kakaknya Bahiya. Sore tadi sekitar pukul 17.00 jenazah almarhumah langsung dimakamkan.(tra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here