Foto Penampakan Makhluk Kecil Hebohkan Warga

PALU – Foto penampakan sesosok mahluk kecil dengan mata besar menghebohkan warga Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/4/2013). Foto yang menyerupai alien (mahluk angkasa seperti di film-film Hollywood) itu beredar luas di kalangan masyarakat Kota Palu setelah diabadikan oleh seorang bocah kelas IV SD  bernama Ando (11) dengan menggunakan kamera handphone.

Ando mengatakan dirinya penasaran katanya di rumah kosong di Jalan Basuki Rahmat itu ada banyak penampakan. Ia pun dan sejumlah teman lainnya nekad mendatangi rumah kosong tak berpenghuni tersebut.

“Iya om, saya yang ambil fotonya pake hpku ini. Tadi malam (mingggu malam) saya ambilnya. Pertama saya foto tidak ada nanti foto kedua baru ada itu penampakan,” kata Ando.

Menurut Ando penampakan mahluk menyerupai alien itu ukurannya sebesar lidi. Ia mengaku memberanikan diri masuk ke rumah kosong tersebut karena penasaran.

Beredarnya foto penampakan yang menyerupai alien itu menyita perhatian warga Kota Palu. Rumah kosong di Jalan Basuki Rahmat dimana Ando mengabadikan foto penampakan tersebut menjadi ramai. Warga yang kebetulan melintas di Jalan Basuki Rahmat singgah dan bertanya. Mereka penasaran akan foto penampakan tersebut.

“Iyo betul itu penampakan?,” tanya seorang warga kepada warga lainnya.

Bahkan warga yang lainnyapun berusaha mendapatkan foto penampakan yang menghebohkan itu dengan cara mencopy file dari satu handphone ke handphone lainnya.

Banyaknya warga yang penasaran membuat Jalan Basuki Rahmat macet. Beruntung ada Polisi yang kemudian datang dan membatu agar kemacetan tidak terjadi. Hingga malam ini kerumunan warga yang penasaran atas foto penampakan mirip alien ini masih menyemut di Jalan Basuki Rahmat.

Namun sejauh ini apakah foto penampakan tersebut asli atau hanya rekayasa belum bisa dibuktikan.

Hingga saat,polisi masih menjaga rumah yg menghebohkan warga dan melarang warga masuk kehalaman rumah tersebut. (Tra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tas Hitam Gegerkan Pasar Sentral Poso

Mon Apr 8 , 2013
PALU – Sebuah tas hitam mencurigakan, Senin (8/4/2013) menghebohkan para penjual dan pembeli di Pasar Sentral Poso,Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wita. Tas ransel berwarna hitam tersebut diletakkan oleh orang tak dikenal di depan sebuah toko di Jalan Pulau Sumatera. Share on Facebook Tweet it […]

Recent Post