Bangunan hotel di Palu terbakar

0
135

Palu-Tiga blok bangunan hotel Sutan Raja yang terletak di Jalan Abdul Rahman Saleh Kecamatan Palu Selatan Kota Palu Sulawesi Tengah yang sedang dalam pekerjaan pembangunan terbakar.Seluruh material penunjang pembangunan berbahan kayu ludes terbakar, api juga sempat merembet ke sebuah kios dan rumah yang berada di seberang jalan.

Bangunan hotel milik pengusaha bernama Sitorus  terbakar Jumat siang sekitar pukul 14:00 waktu Indonesia Tengah, api berawal dari pembakaran sampah oleh pekerja di bagian belakang bangunan blok tiga kencangnya hembusan angin membuat api dengan mudah menjalar dan membakar bangunan lainnya. Bahkan dua kios yang terletak di seberang jalan ikut terbakar.

Untuk memadamkan api yang berkobar seluruh armada pemadam kebakaran yang dimiliki Pemkot Palu terjun ke TKP untuk memadamkan api, petugas pemadam sampai kewalahan memadamkan api. Polisi juga disibukkan mengatur arus lalu lintas jalan Abdul Rahman Saleh yang merupakan jalur utama menjuju Bandara Mutiara Palu.

Sementara warga yang bermukim tepat di sebelah bangunan hotel berusaha menyelamatkan barang-barang dan perabotan rumah.Petugas pemadam kebakaran juga menyiram atap rumah dinas Kepala Depo Pertamina Donggala agar tidak ikut terbakar. Begitupula dengan bangunan kios yang berada di depan bangunan hotel turut dicegah dari kebakaran dengan melemparkan air mineral ke atap seng.(put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here