Dua Korban Tembak Polisi Masih Dirawat Intensif

0
161

Palu-Dua warga Desa Kotarindau Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah yang menjadi korban penembakan Bripka Supriyanto anggota Polres Donggala hingga jumat  masih dirawat intensif di rumah sakit. Salah satunya bahkan baru saja selesai menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru keduanya korban terkena tembakan polisi pada selasa subuh (01/01/2013) lalu.
Kedua korban penembakan ini bernama fadel dan iwa. Fadel terkena tembakan di bagian selangkangan tembus ke pantat dan lengan kiri.Sedangkan iwan terkena tembakan di paha kiri. Keduanya saat ini menjalani perawatan intensif di paviliun Berlian rumah sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah  AKBP Soemarno kasus penembakan yang dilakukan oleh anggota Polres Donggala tersebut sudah ditangani bidang Propam Polda Sulteng dan Provost Polres Donggala.

Kedua warga ini tertembak peluru polisi saat seorang anggota Polres Donggala sedang melintas di Desa Kotarindau pada selasa (01/01/2013) subuh lalu. Saat itu warga sedang berkumpul karena hendak menunggu kedatangan jenazah seorang warga yang tewas akibat kecelakaan lalulintas.

Secara tiba-tiba Bripka Supriyanto melintas dengan menggunakan sepeda motor, warga sempat menegur agar mengurangi kecepatan sepeda motornya, sempat terjadi adu mulut sampai akhirnya Bripka Supriyanto mengeluarkan tembakan beberapa kali dan mengenai dua orang.(put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here