Ketua KONI Sulteng Buka Kejuaraan Basket Longki Cup II

Palu-Ketua Koni Sulawesi Tengah Anwar Ponulele membuka kejuaraan basket Longki Cup II yang diselenggarakan di Taman GOR Jl. Moh Hatta.

Pada kesempatan itu Anwar Ponulele meminta agar semua peserta pertandingan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan dengan pertandingan kali ini juga menjadi ajang untuk mencari talenta myda untuk persiapanpekan olah raga provinsi 2014 di Kabupaten Poso untuk mempersiapkan pula pada pekan olah raga nasional pada 2016 mendatang di Bandung.

Pada kejuaraan basket kali ini diikuti sejumlah 19 tim yang terdiri  12 club umum, 7 club umur 18 thn. Pada pertandingan perdana  Prima A kelompok umur vs Bateman Family  dengan skor akhir 68-29.
Pertandingan kedua Flip vs bateman A kategori umum dengan skor akhir 30-32. Pertandingan ketiga Prima A vs Lavensa Istiqomah dengan skor akhir 61-17,sedangkan pertandingan keempat antara Prima B vs Family Bateman kategori umum skor sementara 28- 21 unggul prima B.

Sedangkan untuk pertandingan besok dijadwalkan  1.prima b vs bahari 94 (u18) 2.flip muda vs smansa ampana (u18) 3.all flip vs toraranga parigi 4.flippers vs chivas 5.bahari vs felix parigi(put)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here