Telkomsel Luncurkan Layanan GupShup di Indocomtech 2012

Jakarta-Telkomsel hadirkan layanan GupShup bertepatan dengan penyelenggaraan pameran komputer dan perangkat selular terbesar Indocomtech 2012 pada 31 Oktober hingga 4 November 2012. Dengan GupShup, setiap pelanggan dapat saling terhubung dengan pelanggan lainnya di seluruh Indonesia, termasuk update status dan melihat status teman maupun komunitasnya melalui media SMS.
GupShup merupakan layanan jejaring sosial di mana pelanggan bisa membuat grup sendiri dan mengajak teman untuk menjadi anggota di dalam grup tersebut. Pelanggan dapat membuat maupun bergabung dengan grup yang populer seputar olahraga, musik, hiburan, teknologi, kesehatan, dan masih banyak jenis kategori menarik lainnya. GupShup dapat diakses melalui SMS ke nomor 081285100001, website www.gupshup.me, dan juga aplikasi yang diunduh melalui BlackBerry (gupshup.me/bb), iPhone (gs.im/iphone), serta ponsel Android (gs.im/gupshupweb).

POH Head of Digital Life Business Group Marina Kacaribu mengatakan, “Hadirnya layanan GupShup akan semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator selular yang inovatif, memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggannya. Kini para pelanggan Telkomsel bisa menikmati cara yang berbeda dan lebih asyik dalam berinteraksi dengan kerabat secara mudah melalui media SMS. Dengan GupShup pelanggan dapat membangun komunitasnya secara mudah, termasuk bergabung di grup dalam jumlah yang besar.”

Untuk layanan via SMS, seluruh aktivitas pengiriman pesan ke nomor GupShup 081285100001 akan dikenakan tarif SMS normal, termasuk ketika menjawab SMS konfirmasi. Ketika pelanggan mengirim pesan ke grup yang dipilihnya, maka seluruh anggota grup tersebut akan menerima SMS secara GRATIS. Sementara untuk layanan GupShup via website dari ponsel dan juga aplikasi akan dikenakan tarif data normal.

Menurut CEO sekaligus pendiri GupShup Beerud Sheth, “Tingkat penetrasi ponsel di Indonesia melonjak drastis dalam lima tahun terakhir. Memasuki pasar Indonesia adalah kunci bagi GupShup dalam usaha memperkuat kehadiran kami di seluruh dunia.”

Selama 5 hari penyelenggaraan Indocomtech, Telkomsel membuka booth dengan beragam promo produk bundling dengan harga super murah, broadband corner, dan doorprize khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berkunjung. Yang paling utama, melalui acara ini Telkomsel bisa lebih dekat dengan pelanggan.

Sejalan dengan visi sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik, Telkomsel ingin menghadirkan paduan yang sempurna antara kecanggihan ponsel dengan inovasi layanan yang didukung jaringan terluas dan berkualitas. Sebagai service leader layanan selular di Indonesia, kini Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 121 juta pelanggan yang menjadikan Telkomsel sebagai operator terbesar nomor 7 di dunia dari sisi jumlah pelanggan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here