Cyrus Atom-Pad, Komputer Tablet disentuh mau, dicubit apalagi

Palu – Komputer tablet sepertinya sudah menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidup. Namun harga yang mahal bisa menjadi kendala bagi sebagian orang.

Nah sekarang tidak lagi. Telkomsel bekerjasama dengan Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) meluncurkan promo tablet gratis Cyrus yang dilengkapi modem Cyrus MF288.  Komputer tablet Cyrus Atom-Pad hadir di Kota Palu seakan memenuhi tuntutan zaman. Dibandrol hanya dengan harga Rp. 1.299.000  masyarakat kota Palu bisa menikmati Akses internet gratis selama 3 bulan.

Tak kalah dengan computer tablet lain, tablet Cyrus Atom-Pad  ini termasuk smartphone. Cyrus Atom-Pad menggunakan sistem operasi (OS) Android 2.3 Gingerbread. Dilengkapi processor Cortex 1 GHz, HDMI output port, pengguna bisa melakukan koneksi ke perangkat monitor dan proyektor.

“Cyrus Atompad ini benar-benar smart, layarnya tak hanya disetuh tapi dicubit juga bisa. Penggunanya juga tidak perlu khawatir untuk mengunduh aplikasi yang berat, karena Cyrus Atom-Pad memiliki  internal berkapasitas 4 GB serta micro SD card berkapasitas hingga 32 GB,” kata Iwan Ridwan dari PT Mitra Komunikasi Nusantara kepada Berita Palu.com di Café Toragila

Seperti pada computer tablet lainnya, Cyrus Atom-Pad ini memiliki lebar layar 7 inchi yang multitouch. Di beberapa kota-kota besar, termasuk  di Palu, Atom-Pad di bundling paket Telkomsel. Dan sejak kemarin hingga Sabtu (30/06/2012)  hari ini paket ini resmi diluncurkan di Mal Tatura Palu. Promo Atom-Pad di Mal Tatura ini akan digelar hingga 8 Juli Mendatang di lantai dasar.

Dengan dilengkapi kamera 1.3 Megapixels, Cyrus Atom-Pad ini bisa upgrade ke Ice Cream Sandwich.

Hari pertama promo di Mal Tatura peminat komputer tablet cukup lumayan. Sebanyak kurang lebih 10 Atom-Pad laku terjual.

Randy salah seorang mahasiswa Universitas Tadulako ini mengaku computer tablet Cyrus Atop Pad ini bisa menjadi pilihan bagi kebanyaakan orang termasuk dirinya.

“Saya sebenarnya sudah punya computer tablet cuma terjatuh dan sekarang rusak. Mau beli yang sama harganya mahal dan saya lihat Cyrus Atom Pad ini cukup lumayan dan harganya sangat terjangkau. fitur-fitur yang dimiliki bisa bersaing dengan computer tablet lainnya,” Kata Randy.

Tak hanya Randy, Moh Gazali, salah seorang pebisnis ini juga mengamini jika Cyrus Atom-Pad ini juga bisa menjadi pilihan kebanyakan orang.

“Hanya yang jadi soal warna yang ditampilkan kurang tajam, kendalanya juga dibaterai. Tapi ini juga sudah sangat baguslah untuk pasar Palu cocok,” kata Gazali.

Selain Atom-Pad, secara bersamaan hari ini juga  Cyrus merilis Cyrus TV-Pad. Sebuah perangkat komputer berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich.  Tablet denga fitur TV Analog, membuat penggunanya bisa menonton di mana saja. Dengan HDMI output port pengguna juga bisa melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun proyektor.  Dibadrol hanya dengan harga Rp. 2. 399.000,-.  Cukup murah bukan. Nah, mumpung masih promo tak ada salahnya berkunjung ke Mal Tatura, siapa tahu Cyrus Atom-Pad atau Cyrus TVPad bisa dimiliki.(dimdim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here