74 SIDE TELKOMSEL GRAPARI PALU ON AIR

0
124

 PALU-74 Side Telkomsel Grapari Palu untuk tahun 2011 secara keseluruhan sudah on air di wilayah layanan Telkomsel di Sulawesi Tengah (Sulteng) hal itu disampaikan Deni Eko Herwanto Supervisor  Sales  Outlet and Operation Palu.

“Di tahun 2011 kami membangun 74 side baru dan sudah on air dan untuk pembangunan satu side menghabiskan anggaran Rp3,5 miliar dan kami masih merencanakan 300 side lagi kedepan,”ungkap Deni.
Ia mengatakan pembangunan side-side tersebut untuk memberikan pelayanan dan peningkatan kualitas bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Sulteng yang kini mencapai 1,5 juta pelanggan dari 2,2 juta penduduk Sulteng.
“Kami menargetkan hingga akhir tahun ini target pelanggan yang ingin dicapai 1,6 hingga 1,7 juta,”harap Deni.
Deni juga menyebutkan setiap bulannya pelanggan Telkomsel Grapari Palu mencapai 40.000 pelanggan dan pelanggan terbanyak merupakan pengguna kartu AS yang mencapai 68 % sisanya untuk pengguna Simpati dan kartu Hallo.
“Dengan peningkatan jumlah pelanggan yang ada maka Telkomsel Grapari Palu terus berkomitmen untuk membangun jaringan untuk penguatan kapasitas dan kualitas layanan untuk masyarakat Sulteng,”tegasnya.

 

Laporan : Muhammad Subarkah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here