CALON GUBERNUR SULTENG BICARA DI SOSIALISASI NASDEM

PALU (15/11) – Calon gubernur Sulawesi Tengah dari Koalisi Reformasi, Longki Djanggola turut hadir pada Sosialisasi Nasional Demokrat (Nasdem) di Palu Sulawesi Tengah, Senin malam. Bahkan Longki Djanggola didaulat sebagai pemberi saran sebagai perwakilan dari tokoh masyarakat.

Salah satu alasan kehadiran Longki di Sosialisasi Nasdem, karena ingin mengetahui Nasdem yang sesungguhnya. Apalagi Nasdem sudah menjadi ‘buah bibir’. Longki hanya berbicara sekitar dua puluh menit.

”Kita semua ingin mendengarkan apa saja yang menjadi keinginan Nasdem. Buat kita semua, apa yang telah dibentuk dan diperbuat Nasdem untuk kebaikan rakyat. Saya percaya Nasdem merupakan ormas yang baik,” kata Longki di depan ratusan Sekjen Nasdem Syamsul Mu’arif dan ratusan undangan di Ballroom Palu Golden Hotel.

Longki juga berharap kehadiran Nasdem di Sulawesi Tengah nantinya, benar-benar sesuai dengan restorasi, yang menjadi perjuangan di Nasdem.

Sementara itu, adanya calon-calon kepala daerah yang membawa nama Nasdem ke arena politik, menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Ferry Mursyidan Baldan, Nasdem tak akan pernah melarang seseorang yang menjadi calon kepala daerah membawa Nasdem. Apalagi kalau yang bersangkutan memang merupakan anggota Nasdem.

”Nasdem tak bisa melarang untuk dipakai untuk urusan politik. Tapi Nasdem tak akan berbuat sesuatu bagi mereka,” kata Ferry.

Sosialisasi Nasdem turut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Ferry Mursyidan Baldan, Wakil Sekjen Bidang Pertanian, Kehutanan dan Kelautan M Ichsan Loulembah, Walikota Palu Rusdy Mastura, Wakil Walikota Palu Andi Mulhanan Tombolotutu, organisasi pemuda, dan mahasiswa. (bp009)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here