Palu, 14/11 – Duet musisi The Virgin mengeluhkan penataan suara (sound system) saat manggung di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (13/11) malam.

“Mohon maaf, meski suaranya tidak sampai ke belakang, saya harap kita bisa senang malam ini,” kata Mitha, gitaris The Virgin, seolah mencoba menghibur diri sendiri dan masyarakat.
Meski demikian, penampilan The Virgin mampu menghipnotis sekitar 20.000 warga Palu yang berkumpul di Lapangan Vatutlemo kala itu.
Lagu pertama yang berjudul “Wonder Woman” menghentak suasana Kota Palu yang saat itu penuh sesak dengan debu dan asap kendaraan.
Petugas pemadam kebakaran sesekali menyemprotkan air ke arah penonton yang terlihat gerah.
Beberapa lagu selanjutnya mengalir dan menghibur penonton yang sudah haus hiburan gratis sejak beberapa bulan ini.
Meski tampil kurang prima, vokalis utama The Virgin, Dara, tetap mendapatkan sambutan meriah ribuan penggemar yang sudah berkumpul di lapangan sejak pukul 19.00 Wita.
Tampil mengenakan baju mini warna hitam, Dara tampil seksi namun garang di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga pendengarnya.
Mitha yang mengenakan kaos hitam dipadu celana jins tampil memesona dengan suara gitarnya yang  lembut tapi kadang-kadang garang.
The Virgin sendiri telah datang dua kali ke Kota Palu. Duet bentukan Achmad Dhani ini juga mengucapkan terima kasih atas antusias ribuan penonton di Kota Palu. (BP010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *