SOPIR TRUK PENABRAK MANTAN ANGGOTA PANWAS DI TAHAN

0
147

PALU, (9/11) – Sopir truk DN 8605 BF, Sugeng Pribadi Suyono yang menabrak Siti Naima mantan anggota Panwas Kota Palu ditahan. Siti Naima yang mengendarai sepeda motor Mio DN3474 YM  tewas tewas setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

Penyidik Lakalantas Polres Palu, Bripka Deny Harianto dikonfirmasi, siang tadi, membenarkan penahanan sopir truk atas nama Sugeng. Penahanan sopir itu katanya,  setelah pihak Polsek Palu Barat menyerahan berkas dan tersangkanya ke Sat Lantas Polres Palu, Senin malam (8/11).

Menurut Deny Harianto, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap tersangka sopir truk, karena ada beberapa saksi yang saat itu ada di atas truk belum hadir memenuhi panggilan Sat Lantas Polres Palu. “Kami masih menunggu beberapa saksi yang saat itu ada di atas truk. Surat panggilan sudah kami kirimkan tapi saksi-saksi itu belum datang, katanya mereka ada dikampung,” ujarnya.

Dari keterangan beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor dan truk muncul dari  arah  Sis Aljufri hendak berbelok ke Jalan Imam Bonjol. Tiba-tiba terjadi tabrakan yang menyebabkan korban, tergilas ban truk  ”Waktu di TKP korban belum meninggal, tidak lama kemudian setelah sempat di rumah sakit Anutapura korban menghembuskan nafas terakhirnya,”jelasnya. (BP021/BP005

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here