TEMPAT WISATA MARAK DIKUNJUNGI WARGA

0
197

Palu, (12/9) – Setelah merayakan lebaran sejumlah warga dari berbagai tempat mengunjungi  tempat-tempat wisata untuk rekreasi bersama keluarga mereka dan sejumlah kerabat dekat. Kunjungan ke tempat wisata memberikan keuntungan bagi sejumlah pedagang.

 

 

Warga datang dari berbagai tempat dengan menggunakan mobil pribadi serta kendaraan roda dua bahkan ada pula yang menyewa angkot bahkan mobil pick up menuju lokasi wisata seperti obyek wisata Tanjung Karang di Kabupaten Donggala yang terkenal dengan pasir putih dan sejumlah ikan hias yang hidup diterumbu karang.

Tak hanya obyek wisata alam yang banyak dikunjungi warga sejumlah hotel yang memiliki kolam renang juga tak luput dari para pengunjung dan beberapa lokasi pemandian yang letaknya tak begitu jauh dari Kota Palu.

“Saya lebih memilih hotel yang memiliki kolam renang untuk rekreasi kali ini, sebab lebaran tahun lalu saya rekreasi di Tanjung Karang,”ujar Anna salah satu pengunjung kolam renang di salah satu hotel di Kota Palu.(beritapalu.com/bp0016)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here