AGUNG BUDIONO DILANTIK JADI KAPOLRES BANGGAI

PALU (21/8) – Jajaran Polda Sulteng kembali menggelar mutasi pada sejumlah perwira menengang. Kali ini gelombang mutasi terjadi pada jajaran Polres Banggai dan Dokkes Polda   Sulteng. Sertijab berlangsung di ruang Torabelo Mapolda Sulteng.

AKBP Sri Sukartono yang sebelumnya menjabat Kapolres Banggai selanjutnya akan berpindah  ke Polda sumatra Utara (Sumut). Posisi Kapolres Banggai akan dijabat  AKBP Muhammad Agung Budijono yang sebelumnya bertugas di Bareskrim Mabes Polri.

Sementara Jabatan Kabid Dokkes yang sebelumnya lowong, kini diisi pejabat baru AKBP Aris Budiyanto yang sebelumnya bertugas di Polda Sumut. upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Brigjen Pol Muhammad Amin Saleh dan dihadiri beberapa pejabat tinggi di jajaran Polda sulteng.

“kami yakin dimanapun mereka bertugas akan melakukan yang terbaik bagi negeri ini,”kata Kapolda Sulteng Brigjen Pol Muhammad Amin Saleh melalui juru bicara Polda Kompol Kahar Muzakkir kepada wartawan, Jumat kemarin.

Dalam kesempatan itu kedua pejabat baru Polda tersebut diberi kesempatan untuk berkenalan dengan pejabat Polda lainnya.

Kegiatan ini dilanjutkan Jumat malam, dengan acara pisah sambut pejabat kepada pejabat yang meninggalkan jabatan dan baru menempati jabatan penting di lingkungan Polda tersebut. kegiatan juga diselenggarakan pada gedung Torabelo Mapolda Sulteng. (BP015/BP005)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HADAPI MALAYSIA, TNI PERCEPAT PENYELESAIAN KAPAL KORVET

Sat Aug 21 , 2010
PALU – TNI bergerak cepat untuk menghadapi sikap negeri tetangga Malaysia yang kerap melakukan pelanggaran terhadap  wilayah kedaulatan RI. Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Email

Recent Post