PENEMUAN OROK GEGERKAN MAHASISWA UNTAD

PALU, 20/8 – Mahasiswa Universitas Tadulako (UNTAD) Palu digegerkan dengan ditemukannya sesosok orok yang berumur  enam bulan di area Fakultas Teknik sekitar pukul 11.30 Wita.
Orok tersebut ditemukan Maksi (20) salah seorang mahasiswa Fakultas Tehnik Arsitek Untad, Ia mengatakan dirinya saat hendak berjalan menuju ruang pengajaran kampus, melewati jalan samping fakultas tehnik sipil dan tehnik arsitek.

“Waktu saya lewat sini tadi, saya lihat ada dua ekor anjing yang sedang berebutan kantung plastik, saya heran dengan isi kantung tersebut, saya lalu mengusir anjing itu dan melihat isi kantung plastik, ketika saya melihat ternyata orok, saya pun lari dan melaporkan penemuan ini ke dekan kampus” Ujar Maksi mengisahkan.    

Terkait penemuan orok tersebut, tim gabungan dari Polsek Palu Timur langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa orok ini ke rumah sakit Undata untuk di otopsi lalu  di kebumikan di pemakaman Tondo Talise Paltim.

“Diperkirakan orok ini sudah ada sejak Kamis malam karena pada saat kemarin di tempat ini belum ada di temukan orok, kuat dugaan kami adanya sabotase, bisa saja orok ini dibawa dari luar dan dibuang ke dalam kampus,”Kata Kapolsek Palu Timur AKBP.Hasnun Efendi.
(beritapalu.com/BP016)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here