Mayat terapung di Sungai Poso, hebohkan warga

0
187

POSO – Warga Kelurahan Gebang Rejo, Poso Kota Kabupaten Poso Minggu pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di sungai Poso. Mayat tersebut adalah warga Desa Tambaro yang hilang sejak Jumat pekan lalu.

Mayat yang telah membusuk itu ditemukan warga yang hendak mandi disungai. Teriakan warga yang membangunkan warga lainnya di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sontak menjadi kehebohan di sekitar lokasi kejadian.

Mayat tersebut adalah warga Desa Tambaro yang telah hilang sejak tiga hari lalu. Mayat tersebut bernama Krosdianto Sampa alias Nyong (27). Kondisinya ditemukan dalam keadaan sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.

Menurut keterangan kepolisian setempat, sejak dikabarkan hilangnya Nyong, mereka langsung mencari ke sungai Poso, karena korban belum juga ditemukan pada hari hilangnya tersebut. Polisi menyimpulkan untuk menjaga di hilir sungai dan ternyata ditepi sungai Poso di Kelurahan Gebang Rejo, mayat Nyong tersangkut di perahu milik warga setempat yang sedang ditambatkan ditepi sungai.

“Kami masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. Dan memang, korban diketahui bernama Nyong warga Desa Tambaro,’’ kata AKP Yardi Kamril, kapolsek Poso Kota.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewaskan korban. Tim laboratorium forensik Polres Poso kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit umum Poso untuk diidentifikasi lebih lanjut.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here