Datangi gubernur, puluhan Buol minta Amran mundur

PALU – Puluhan PNS asal Kabupaten Buol, siang  ini mendatangi Kantor Gubernur Sulteng. Mereka meminta agar Bupati Buol Amran Batalipu turun dari jabatannya.

Puluhan PNS ini sengaja mendatangi kantor Gubernur Sulteng meminta Gubernur HB Paliudju segera menonaktifkan Amran Batalipu karena dianggap sudah sangat merugikan masyarakat Buol.

“Kami meminta Amran  Batalipu segera turun dari jabatannya. Amran Batalipu itu bupati yang sarat KKN. Hampir semua pejabat di Buol adalah keluarganya,’’ jelas salah seorang demonstran.

Massa mengancam akan menduduki kantor gubernur jika tuntutan mereka tidak disahuti. Sekira pukul 11.30 siang ini, tiga negosiator mencoba melakukan pembicaraan dengan pihak pemprov sulteng. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nyoman : silahkan deportasi 7 WNA tersebut

Tue Jul 13 , 2010
PALU – Tujuh warga negara asing (WNA) yang saat ini tengah mengerjakan pemasangan genset di Gardu Induk (GI) Talise, terancam dideportase (dipulangkan) ke Negara asalnya. Pihak PT PLN Cabang Palu sendiri mempersilakan pihak terkait untuk memproses jika memang terjadi pelanggaran. Demikian diungkapkan Manajer PT PLN Cabang Palu, yang dikonfirmasi beritapalu.com. […]

lsdmlsd sdklmglsdg sdglddmgl msbbm;dsmb dlmb;dflmb zdfmbdzlfmb