FLASH – Pasar sentral Ampana terbakar

AMPANA – Pasar sentral Ampana, malam ini terbakar. Informasi yang diperoleh beritapalu.com dari Ampana, ibukota Kabupaten Tojo Una-Una, pasar terbesar di Kelurahan Uentanaga Bawah itu, terbakar sekitar pukul 24.00 waktu setempat.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Hingga pukul 00.19 malam ini, api sudah mulai menjalar di sejumlah perumahan disekitar pasar sentral. Api juga mulai mengancam Hotel Oasis yang berada tak jauh dari pasar sentral.

Dua kendaraan pemadam kebakaran, tak mampu menjinakkan api. Kobaran api makin menjadi dan melalap hampir seluruh local pasar tempat berjualan kain dan pasar ikan.

Sejumlah pedagang dibantu warga, terlihat sibuk mengevakuasi barang-barang. Banyak barang-barang milik pedagang yang tidak bisa diselamatkan lagi.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemilihan ratu waria Sulteng dibubarkan HPA

Mon Jul 12 , 2010
PALU – Pemilihan ratu waria Sulawesi Tengah, Senin malam (12/07) sekitar pukul 22.00 Wita, dibubarkan oleh Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) Sulawesi Tengah. Pembubaran dilakukan ketika para peserta sedang melakukan aksi di atas panggung berupa berjalan di panggung dengan mengenakan pakaian kebesaran masing-masing. HPA dengan kekuatan sekitar 150 orang kemudian dating […]

Recent Post