Polisi jaga semua rumah kelurga tersangka Rony di Poso

0
167

POSO  – Hingga malam ini, sejumlah aparat kepolisian disiagakan di rumah-rumah milik keluarga tersangka Rony di sejumlah kelurahan di Kota Poso. Rumah-rumah itu dijaga ketat aparat bersenjata lengkap.

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi massa susulan, pasca amuk massa di Jalan Pulau Sumatera Kelurahan Kayamanya Kota Poso Sabtu kemarin, pihak Polres Poso mengundang sejumlah pihak untuk melakukan pertemuan.

Hari sabtu malam kemarin, Polres Poso melakukan pertemuan dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Poso, Kerukunan Keluarga Wotu Poso, Keluarga Besar Pasar Sentral Poso, FPI Poso, keluarga korban serta keluarga tersangka.

Pertemuan yang dilakukan di aula Polres Poso itu, untuk sementara menghasilkan kesepakatan yang meminta agar semua pihak untuk menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan sesama.

Pertemuan itu dipimpin oleh Wakil Kapolres Poso, Kompol Nanang Djunaedi .

Informasi  uang dihimpun beritapalu.com di Poso menyebutkan, rumah yang rusak akibat amuk massa di Poso berjumlah empat buah. Sementara tiga toko yang berada dalam satu ruko, ludes dilalap api. Semua rumah itu milik keluarga tersangka Rony, pelaku pembunuhan terhadap istrinya Resky Septiani. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here