Published On: Sun, Jul 11th, 2010

Mulhanan : beritapalu.com bukan untuk gagah-gagahan

Share This
Tags

Palu – Wakil Wali Kota Palu Andi Mulhanan Tombolotutu mengatakan portal beritapalu.com bukan situs untuk gagah-gagahan tetapi merupakan sebuah kebutuhan untuk masyarakat.

“Portal ini murni untuk melayani kebutuhan informasi kepada masyarakat bukan untuk kepentingan lainnya,” kata Mulhanan saat meluncurkan beritapalu.com di Atrium Mal Tatura Palu Sabtu (10/7) malam.

Selain itu, dia berharap portal beritapalu.com semakin berkembang sesuai tuntutan perkembangan teknologi dan jaman. “Tetaplah bergerak di bidang pemberitaan dan upayakan tetap independen,” ujarnya.

Lebih lanjut, katanya, beritapalu.com juga harus menjadi situs berita yang menyajikan informasi yang cepat, akurat, dan terkini sesuai mottonya.

“Yang jelas beritapalu.com akan menjadi pelayan berita kepada masyarakat secara gratis,” kata Tony sapaan akrab Mulhanan.

Portal beritapalu.com sendiri terbentuk atas prakarsa Aliansi Jurnalis Indepen (AJI) Kota Palu.

“Portal ini nantinya akan menyuarakan hak-hak masyarakat akar rumput yang selama ini kurang diangkat. Selain itu, hak-hak jurnalis juga lebih diberitakan agar lebih sejahtera,” kata Ketua AJI Kota Palu, Ridwan Lapasere.
(***)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: