Rendy Lamadjido siap rebut kursi Gubernur

0
213

*Karena prihatin dengan pembangunan

LUWUK  – Satu lagi tokoh Sulawesi Tengah yang menyatakan diri siap untuk bertarung perhelatan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) gubernur Sulawesi Tengah.  Dialah  Rendi Lamadjido, yang kini masih duduk di kursi DPR-RI mewakili Sulawesi Tengah. Secara terang-terangan Rendi mengaku akan ikut pemilukada gubernur Sulteng karena prihatin dengan pembangunan daerah ini.

Mundurnya pembangunan di Sulteng membuat Rendy Lamadjido beinginan untuk melakukan perbaikan pembangunan di berbagai aspek dan meningkatkan sumber daya manusia.

“Saya menilai peningkatan ekonomi masyarakat Sulteng yang ditunjang dengan sarana infrastruktur selama ini terkesan jalan ditempat. Seperti sarana infrastruktur jalan kantong produksi banyak mengalami kerusakan ditiap kabupaten.dan bahkan sampai hari ini masyarakat belum menikmati sarana jalan kantong produksi yang sudah di janjikan. Nah bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat desa, bila kondisinya seperti ini,” kata Rendy kepada wartawan saat melakukan reses di wilayah Kabupaten Banggai Selasa kemarin.

Menurut putra mantan gubernur Sulteng Azis Lamadjido ini, keinginannya bertarung memperebutkan kursi gubernur itu bukan hanya keinginan dirinya sendiri. Dia bahkan didorong oleh sejumlah masyarakat serta partai tempatnya bernaung yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Melihat kenyataan yang ada, Saya mempunyai keinginan dan harapan untuk memajukan Sulawesi Tengah kedepannya. Olehnya itu saya punya keinginan kuat untuk maju pada Pemilukada Sulteng untuk membangun masyarakat Sulteng agar sejahtera.  Apalagi partai PDI-P telah memberikan dukungan yang kuat kepada saya,”  kata Rendy.

Menurut Rendy apa yang menjadi cita-cita dan tujuan pembangunan di wilayah Sulteng harus mendapat dukungan penuh dari masyarkat.

“Sehingga jika masyarakat Sulteng mendukung saya pada pilgub 2011 nanti,saya akan memberikan karya terbaik dan kemampuan saya bersama masyarakat sulteng untuk memajukan daerah yang kita dambakan ini, agar bisa lebih maju,sejahtra dan mampu bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here