Hibah RP.100 JUTA untuk LDII

0
159

 *Walikota: Saya Perjuangkan Setiap Tahun

PALU – Walikota Palu, Rusdy Mastura mengatakan, setiap tahun akan menghibahkan dana sebesar Rp.100 juta untuk Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Hal tersebut merupakan respon positif dari pihak Pemkot Palu untuk membangun mental generasi penerus. Dana hibah yang diberikan diharapkan mampu membantu menyelesaikan berbagai program yang digagas LDII untuk pengembangan ilmu dan akhlak generasi.

“Ada beberapa lembaga yang mendapat dana rutin tiap tahun karena keaktifan dalam mengembangkan keagamaan, salah satunya LDII,” ujar Walikota Palu, Rusdy Mastura disela-sela peresmian Masjid Miftakhul Huda di Jalan Dewi Sartika pagi tadi.

Cudy, sapaan akrab Walikota mengatakan, empat lembaga yang mendapat dana rutin adalah Alkhairaat, Muhamadiyah, LDII dan DDI. “Kelak jika seandainya saya tidak lagi menjadi walikota, tetap akan saya perjuangkan,” singkatnya.

LDII sendiri telah mendirikan beberapa masjid yang berarti dalam pengembangan keagamanan mengalamikemajuan yang signifikan.

“Demi kemajuan akhlak generasi penerus kita, harus kita perjuangkan dengan berbagai pembinaan dan kegiatan positif sehingga generasi penerus kita terhindar dari pergaulan bebas yang menjerumuskan,” urai Cudy. Dengan peresmian Masjid Miftakhul Huda tersebut, menjadi masjid ke-14 yang telah didirikan oleh LDII. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here