Simpatisan Helmy Bentuk Relawan

0
205

PALU –  Simpatisan pasangan Helmy D Yambas-Hadiyanto Rasyid (Helmy-Hadir) mulai menbentuk kelompok relawan.  Pembentukan relawan tersebut  diluar tim yang telah dibentuk partai koalisi.Sejumlha tim tersebut antara lain, Kelompok kesetaraan Gender untuk Helmy, Tim relawan untuk helmy, Tim Halilintar, Tim sekoci dan tim jaringan persaudaraan untuk Helmy-Hadir.

Azhar Tim pemenangan Helmy-Hadir pada media ini, Rabu(12/5) mengatakan, tim-tim tersebut tetap dibawah koordinasi dan pengawasan Helmy-Hadir, salah satu tim yang dipimpin langsung Kandidat Bakal calon walikota Palu adalah tim Media center Helmy.
“Semua tim relawan untuk Helmy-Hadir adalah murni inisiatif masyarakat yang bersimpati pada pasangan tersebut,”katanya.
Tujuan kendali pengawasan oleh kandidat kata dia adalah bertujuan agar semua pengelola visi dan misi pasangan Helmy-Hadir bisa benar-benar tersampaikan pada masyarakat, melalui tim-tim tersebut kata Azhar.
Helmy ditemui dikediamannya mengatakan, menyambut positif inisiatif masyarakat tersebut, kata dia niat tulus masyarakat mesti direspon secara baik, sering terhadap niat tulus masyarakat mesti didorong dan dijadikan bagian dari agenda pembangunan, saatnya pemimpin lebih mendengarkan dan merealisasi program yang lebih jelas dan focus pada masyarakat.
“Pemimpin mesti lebih dekat dengan masyarakatnya, sehingga masalah masyarakat benar-benar dapat diselesaikan secara cepat dan tepat,”katanya.
Ia juga mengatakan, bahwa pasca pemeriksaan kesehatan jiwa, barulah kami mengatur agenda bersama tim pemenangan dan tim-tim lainnya.
Dihubungi via telponnya, Muharram Nurdin Ketua tim pemenangan koalisi Bintang Perjuangan Rakyat mengatakan, saat ini pihaknya baru melakukan kosolidasi  internal antar partai koalisi untuk memenangkan pasangan Helmy-Hadir.
“Satu, dua hari kedepan kami masih pada tahapan konsolidasi, selanjutnya barulah kami bergerak secara aktif,” pungkas, Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIPerjuangan) Sulteng itu.

 

Laporan : Syarif/Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here