Hari ini, DPD Gerindra Dilantik

0
286

Palu- Jumat(14/5) malam ini, Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Penasehat Pusat, Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) akan melantik langsung pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng, di Palu Golden Hotel.
Longki Djanggola, Plt Ketua Gerindra Sulteng dalam pertemuan bebarapa waktu lalu mangatakan, yang sudah dipastikan hadir adalah  Prabowo Subianto dan Permadi, sementara sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari partai Gerindra dikabarkan juga akan hadir, namun jumlahnya belum diketahui pasti.
“Yang sudah pasti hadir itu, ketua dewan penasihat Prabowo dan ketua umum Permadi, kemungkinan  sejumlah anggota DPR RI dari Gerindra akan  ikut hadir, tapi belum tahu berapa orang,”katanya.
Ia juga mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan informasi terkait struktur pengurus Gerindra sulteng,  nanti jika sudah dibacakan oleh ketua umum barulah kita ketahui siapa-siapa yang akan dilantik.
Pantauan media ini dilapangan, sejak sepekan terakhir sejumlah spanduk penyambutan prbowo dan rombongannya serta ucapan selamat atas dilantiknya Longki Djanggola sudah bertebaran di Kota palu.
Bukan hganya itu, sekretariat baru DPD Gerindra juga telah dibenahi, bangunan yang terletak tepat di pusat ibu kota propinsi tersebut selalu ramai dengan pengurus kader Gerindra dan sejumlah pengurus Gerindra Kota Palu.
Informasi yang dihimpun mendia ini, 5000 bendera Gerindra berlambang kepala burung juga akan menghiasi seluruh penjuru jalan di Kota Palu, selaqin itu 1000 orang massa akan menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Gerindra Sulteng. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here