Nasdem : Pembagian Paket Takjil Bukan Pencitraan

0
44

SIGI, beritapalu | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabuaten Sigi menyalurkan 2000 paket takjil pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor DPD Partai Nasdem Sigi dan beberapa tutik lainnya di kabupaten Sigi.

Kader Nasdem Sigi membagikan takjil buka puasa di Sigi, Senin (28/5/2018). (Foto: Ala)

Sekretaris DPD Partai Nasdem kabupaten Sigi Rudi Asiko menyebut, pembagian paket takjil itu adalah rangkaian dari kegiatan program DPW Partai NasDem Sulteng yang sepenuhnya dibiayai oleh Ahmad M Ali Bendahara Umum DPP Partai NasDem selama bulan ramadhan tahun ini.

Hal itu disampaikan Rudi, panggilan akrab Rudi Asiko di sela pembagian paket takjil yang berlangsung di depan kantor partai tersebut, Jalan Lasoso, Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin, (28/5/2018).

Kata Rudi, kelima paket program DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah di bulan ramahdan tahun ini masing-masing, buka puasa bersama di kantor DPW Partai Nasden Sulteng, pembagian paket takjil, pembagian sembako, silaturahim Ahmad M Ali bersama warga Morowali dan mudik gratis.

Lebih lanjut, Rudi menyebut, Ahmad M Ali berpesan agar kegiatan ini jangan dipolitisasi. Ini murni kegiatan ibadah di bulan baik ini. Makanya, kegiatan ini dikemas dengan tema “bulan baik bersama orang baik”.

Anggota DPRD kabupaten Sigi itu menguraikan, di kabupaten Sigi, kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan di beberapa titik dengan melibatkan seluruh komponen partai di kabupaten tersebut. “Mulai dari depan kantor DPD Partai Nasdem Sigi, Lampu Merah Jembatan Kasubi Kecamatan Biromaru, Depan Kantor Camat Marawola dan Depan Masjid Darul Arkam Desa Tulo Kecamatan Dolo.”

Rudi berharap, kegiatan partai Nasdem ini jangan diterjemahkan sesederhana sebagai kegiatan pencitraan semata. “Jika yang berbuat di bulan baik ini dusebut pencitraan, lalu mereka yang tidak berbuat apa-apa disebut apa?”

Hadir dalam kegiatan pembagian takjil tersebut, Anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Sigi, Hafid, Yusuf Edyson, Semuel Samben, jajaran pengurus partai dan sayap partai. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.