DPW Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Warga Kota Palu

0
69

PALU,beritapalu | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah menggelar buka puasa bersama di Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Sabtu (26/5/2018).

Suasana buka puasa bersama dikantorDPW Nasdem Sulteng, Sabtu (26/5/2018). (Foto: Ala)

“Buka puasa bersama ini adalah kegiatan rutin partai Nasdem selama bulan Ramadan yang dilaksanakan DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng,” kata Rostin Tumaloto, Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng diselah buka bersama.

Rostin menyebut, bukan cuma buka puasa bersama, tadarusan menjelang buka puasa dan tarwih berjamaah juga diselenggarakan sebagai rangkaian dari kegiatan buka puasa bersama masyarakat Kota Palu.

Kegiatan tersebut adalah ketujuh kalinya dalam rangkaian dari buka buasa bersama masyarakat Palu yang diselenggarakan di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, sejak puasa hari ketiga Ramadan.

Kali ini, sedikitnya 200 orang terlibat dalam buka puasa bersama. Mulai dari pengurus partai, sayap partai, anak-anak panti asuhan Nurul Falaq kota palu dan masyarakat kota palu,” urai purnawirawan Polri itu.

Kata Rostin, rencananya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga H – 4 lebaran.

Kegiatan buka bersama ini adalah wujud solidaritas partai khususnya kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibada puasa. Lebih khusus kepada mereka yang tidak sempat buka pasa di rumahnya karena masih menjalankan aktivitas di luar rumah. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.