Ratusan Warga Bungku Timur Buka Puasa Bersama Ahmad M. Ali

0
63

MOROWALI, beritapalu | Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali, silaturahim dan buka bersama masyarakat desa Kolono, kecamatan Bungku Timur, kabupaten Moriwali, Minggu (20/5/2018).

Warga Bungku TImur aat buka puasa bersama dengan AHmad M. Ali, Minggu (20/5/2018). (Foto: Ala)

“Silatuhrahim ini sengaja dilaksanakan guna memanfaatkan momentum Ramadhan sambil pulang kampung setelag lama meninggalkan moriwali”, ungkap Ahmad M Ali.

Ahmad M Ali mengaku sudah delapan tahun meninggalkan Morowali hingga menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 daerah pemilihan Sulawesi Tengah. Walau sering mengunjungi Morowali, Ahmad M Ali mengaku belum bisa bertatap muka langsung kepada semua masyarakat di Moriwali.

“Waktu luang seperti saat ini, selalu saya manfaatkan untuk banyak bertemu dengan masyarakat. Dengan begitu, banyak hal yang bisa saya ketahui utamanya hal-hal yang berkaitan dengan masalah dimasyarakat,” urainya.

Pada pertemuan itu, Ahmad M Ali mengingatkan bahwa kabupaten Morowali sebentar lagi akan melangsungkan pemilihan kepala daerah. Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak merusak persaudaran hanya karena perbedaan politik. “Siapa pun yang terpilih sebagai Bupati di masa depan, itulah yang terbaik bagi masyarakat Moriwali,” tegasnya.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan jika ada janji polutiknya yang belum terealisasi.

Silaturahim dan buka bersama dihadiri oleh sedikitnya 300 orang masyarakat desa Nambo dan beberapa tokoh masyarakat kecamatan Bungku Timur.

Silaturahim juga diisi dengan tauzia oleh Habib Thalib nembuat suasana sikaturahim semakin khusu.

Dijadwalkan, Ahmad M Ali selama lima hari di kabupaten Morowali melakukan silatirahim dan buka puasa bersama di lima titik pertemuan. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.