UKM SPOT Fisip Untad Gelar Pameran Foto Pendidikan

0
52
Pengunjung mengamati foto-foto bertema pendidikan yang digelar di Museum Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (5/5/2018). Pameran yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa SPOT Fisip Universitas Tadulako itu diikuti puluhan mahasiswa dan dimaksudkan sebagai refleksi atas fakta dunia pendidikan saat ini. (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU, beritapalu | Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fisip Untad, Sarana Pecinta Fotografi (SPOT) menggelar pameran foto bertema pendidikan di Museum Negeri Palu selama dua hari mulai Sabtu (5/5/2018).

Foto-foto yang dipamerkan itu seluruhnya adalah foto yang dieksekusi oleh para anggota SPOT, yakni mereka yang telah mengikuti pelatihan fotografi untuk angkatan yang keempat kalinya.

Sedikitnya 50 foto yang ditampilkan dan merupakan hasil kurasi dua pegiat foto di Palu, yakni Basri Marzuki dan Budi Papeo.

Ketua SPOT Fisip Untad mengatakan, pameran tersebut merupakan pengejawantahan dari pelatihan singkat yang diberikan selama ini.

“Sengaja kami mengambil tema pendidikan pada pameran kali ini karena suasananya masih sangat berdekatan dengan Hari Pendidikan Nasional,” ujarnya lagi.

Ia mengatakan, foto-foto yang dipamerkan tersebut menjadi refleksi dari  fakta pendidikan yang ada saat ini, terutama di wilayah Sulawesi Tengah. (afd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.