Bentrok Anak Muda Antardesa di Moutong, Satu Tewas

0
39

PARIGI MOUTONG, beritapalu | Bentrok warga yang melibatkan anak muda antara Desa Moutong Timur dengan Desa Salepae Kecamatan Moutong berujung pada tewasnya salah seorang dari mereka.

Korban luka di punggung pada bentrok antaranak muda di Moutong, Rabu (3/5/2018). (Foto: Istimewa)

Kapolsek Moutong AKP Frengki Jefri Ray dalam keterangannya menyebutkan, bentrok itu terjadi pada Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 02.00 dinihari usai pesta pernikahan.

Saat menerima laporan terjadinya bentrok itu, Kapolres bersama lima orang anggota jaga berangkat ke TKP dan masih mendapati anak-anak dari kedua desa itu saling serang menggunakan senjata tajam, busur panah dan juga saling lempar dengan batu.

Aparat kemudian bertindak melerai dan berusaha membubarkan dan menyuruh anak muda itu masing-masing pulang ke rumahnya.

Seorang warga berinisial ZR alias Anggi (24 tahun) mengalami luka di bagian dada sebelah kiri yang diduga terkena busur. Korban semapt dialrikan ke Puskesmas Moutong namun nyawanya tidak bisa lagi diselamatkan.

Seorang warga lainnya juga menjadi korban yakni MR alias Agin (19 tahun) mengalami luka di punggung sebelah kiri dan dirawat d RS Pratama Moutong.

Saat ini anggota Polsek Moutong dibantu satu peleton Brimob BKO Polda masih  berjaga di TKP untuk mengantisipasi aksi balasan. Pihak Polsek pun masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.