Teriak Saat Hendak Dicabuli, FS Dipukul dengan Gagang Pistol

0
80

PALU, beritapalu | Seorang perempuan berinisial FS (27 tahun) nyaris menjadi korban perkosaan seorang pria tak dikenal di Jalan Zebra Star Palu, Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 21.45 Wita. Ia berteriak minta tolong dan karena itu dipukuli dengan benda yang diduga gagang pistol.

Korban FS menjalani perawatan di Rumah Sakit Bala Keselamtan, Minggu (29/4/2018). (Foto: istimewa)

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu FS hendak ke warung ibunya di Jalan Zebra. Saat akan menutup pagar rumah, tiba-tiba seorang pria yang mengendarai motor Honda Beat berhenti di depannya dan pura-pura bertanya lokasi Jalan Batu Bata Indah.

Korban pun menjelaskan alamat yang dicari pria tersebut. Namun, setelah dijelaskan, pelaku tersebut tidak juga pergi sehingga korban meninggalkannya dan berjalan menuju ke warung ibunya.

Belum jauh berjalan, pelaku datang dan menghentikan korban sambil menodongkan sesuatu yang diduga adalah senjata api jenis FN.

Karena ketakutan, FS bertanya. “Apa maumu? Jangan apa-apakan saya, ambil saja HP saya,” kata korban.

Pelaku langsung membentaknya dan meminta FS mengikutinya sembari mengancam akan menembak FS jika tidak ikut.

Pelaku kemudian menarik korban ke semak-semak di lahan kosong dan berusaha membuka celana korban. Mendapat perlakuan seperti itu, korban berusaha melawan dan berteriak meminta tolong.

Karena berteriak, pelaku pun langsung memukul korban dengan gagang yang diduga senjata api. Teriakan korban tadi ternyata didengar warga sekitar dan mendatanginya. Pelaku pun langsung kabur.

Akibat pukulan gagang pistol itu, FS mengalami luka dan bengkak bagian dahi, pipi, mata, bibir dan dan hidung.

Menurut keterngan korban, pelaku tersebut berperawakan sedang, berumur antara 25-30 tahun, mengendarai motor Honda Beat Orange.

Korban kini dirawat di RUmah Sakit Bala Keselamatan Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.