Partai Nasdem Solid Dukung Sakaya

0
89

DONGGALA, beritapalu | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido menegaskan, Partai Nasdem solid mendukung pasangan Kasma Lassa – Moh Yasin (Sakaya) pada pilkada Donggala 2018.

Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido pada kampanye terbuka terbatas di Desa Pomolulu, kecamatan Balaesang Tanjung, Donggala, Jumat (27/4/2018) sore. (Foto: Salahuddin)

Penegasan itu disampaikan Tahmidy di tengah ribuan pendukung Sakaya pada kampanye terbuka terbatas di desa Pomolulu, kecamatan Balaesang Tanjung, Donggala, Jumat (27/4/2018) sore.

“Partai Nasdem dibawa kepemimpinan saya, tetap solid mendukung pasangan Sakaya. Jika ada kader partai Nasdem yang aneh-aneh di pilkada ini, biarkan saja…!!” Tegas Tahmidy Lasahido, disambut meriah dengan yel-yel hidup Sakaya dari pendukung.

Tahmidy yang akrab disapa Midy ini juga menyebut, kehadiran ribuan masyarakat di pelosok kampung ini adalah bukti solidnya dukungan masyarakat pada pasangan Sakaya.

“Jika ada yang bilang bahwa sudah tidak ada pendukung Sakaya pada Pilkada Donggala tahun ini, itu adalah bohong besar…! Kehadiran Ribuan masyatakat di pelosok kampung hari ini adalah bukti solidnya dukungan masyarakat pada pasangan Sakaya,” tegasnya.

Dalam orasinya, Midy juga menyebutkan keselamatan perjalanannya berlayar bersama rombongan DPW Nasdem Sulteng dari pelabuhan Mapaga menuju desa Pomolulu adalah tanda keselamatan berlayarnya Sakaya menuju periode keduanya.

Midy mengingatkan kepada pasangan Sakaya untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan menuju desa Pomolulu yang masih sangat membutuhkan perhatian pemerintah.

“Nasdem siap membantu pasangan Sakaya untuk mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur di pelosok-pelosok kampung termasuk di desa Pomolulu kecamatan Balaesan Tanjung,” tegasnya.

Di akhir orasinya, Midy mengingatkan dan menginstruksikan seluruh kader Nasdem untuk bahu membahu bekerja memenangkan pasangan Sakaya.

Kasman Lassa pada kampanye terbuka terbatas di Desa Pomolulu, kecamatan Balaesang Tanjung, Donggala, Jumat (27/4/2018) sore. (Foto: Salahuddin)

Sementara Kasman Lassa, Calon Bupati periode 2018-2023 mengingatkan kepada pendukungnya untuk ikut mewujudkan pilkada damai.

“Kita tidak perlu ikut menjelek-jelekkan kandidat lain. Biarlah kita yang mereka jelek-jelekan. Kita harus bisa menjadi pemilih cerdas di pilkada tahun 2018 ini,” ungkapnya diawal orasinya.

Kasman mengingatkan, jika ada yang bilang bahwa dirinya tidak melakukan apa-apa selama memimpin pembangunan Donggala selama empat tahun menjabat Bupati Donggala, itu adalah bohong besar.

“Memang, masi banyak hal yang harus dilakukan dalam percepatan pembangunan di Donggala. Ini semua akan kita lanjutkan lagi pada periode ke dua,” ungkapnya.

Kasman menegaskan, selama pemerintahaannya tidak kurang dari Rp 68 milyar dana yang sudah dialokasikan buat pembangunan di kecamatan Balaesang Tangjung. Mulai dari jalan lingkar, dermaga hingga infrastruktur penunjang lainnya.

Di akhir orasinya, Kasman mengajak pendukungnya untuk melakulan simulasi pemilihan.

“Nomor urut satu kertas dibuka, Nonor urut dua dicoblos, nomor urut tiga kertas dilipat dan nomor urut 4 jangan disampaikan dengan yang lain,” tutupnya. (ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.