Brigjen Ermi Widyanto Resmi Jabat Kapolda Sulteng

0
94

JAKARTA, beritapalu | Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melantik dan mengambil sumpah Brigjen Polisi Drs Ermi Widyatno MM sebagai Kapolda Sulawesi Tengah menggantikan Brigjen Polisi I Ketut Argawa SH MH MM di Jakrta, Kamis (19/4/2018).

Pelantikan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno (kanan) sebagai Kapolda Sulteng menggantikan Brigjen Pol I Ketut Argawa (kedua kanan) dipimpin Kapoldri Jenderal Polisi Tito Karnavian (kiri) di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (19/4/2018). (Foto: Humas Polri)

I Ketut Argawa yang baru tiga bulan menjabat Kapolda Sulteng itu, mendapat tugas baru sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi Itwasum Mabes Polri, sedangkan Ermi Widyatno sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Riau.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola MSi dalam keterangannya seperti dilansir sulteng.antaranews.com mengucapkan terima kasih kepada Brigjen I Ketut Argawa dan selamat bertugas kepada Kapolda Sulteng yang baru Brigjen Ermo Widyatno.

“Saya sudah mendapat pemberitahuan dari Wakil Kapolda Sulteng bahwa tanggal 25 April nanti akan ada acara pisah sambut dengan Kapolda lama dan baru sekalian penyerahan pataka Polda Sulteng dari pejabat lama kepada pejabat baru,” ujar Longki.

Ia berterima kasih atas kerja sama dan interaksi positif antara Polda dan Pemprov Sulteng untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di daerah ini sehingga kondisi keamanan Sulteng sampai saat ini sangat kondusif. (afd/sulteng.antaranews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.