Tiga Piala Roadrace Tolitoli Disabet Rider Nasdem Team

0
131

TOLITOLI, beritapalu | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tolitoli ikut berpartisipasi pada acara Kejuaraan Roadrace yang dilaksanakan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah, di Sirkuit TPI Perikanan Ogotua, desa Ogotua, kecamatan Dampal Utara, kabupaten Tolitoli yang berlangsung pada tanggala 9, 10, 11 Maret 2018.

Pemenang dari Nasdem Team berpose usai menerima piala. (Foto: Istimewa)

Pada kejuaraan tersebut, DPD Partai Nasdem Tolitoli menurunkan 4 orang pebalap masing-masing dua orang perempuan; Srikandi (17), Srikilang (18) dan 2 orang laki-laki; Risky (17) dan Rian Jaya (22).

Nasdem Tolitoli Team, dengan pembalapnya bernama Rian Jaya memborong juara di kelas 116 cc yaitu, juara I kelas Non Juara, Juara I kelas Lokal (Dondo, Dampal dan Sojol) dan Juara III kelas Lokal (Tolitoli dan Buol).

Rian mengaku bangga dapat mempersembahkan yang terbaik buat partai Nasdem Tolitoli, sekaligus berterima kasih karena mendapat dukungan full dari partai besutan Surya Palo itu.

“Saya bangga dapat mempersembahkan yang terbaik buat, sekaligus saya berterima kasi partai Nasdem Tolitoli, atas dukungannya selama mengukuti lombah,” ungkapnya.

Rian berharap, dimasa depan partai Nasdem tetap mendukungnya dan mendukung segala kreatifitas anak muda Tolitoli dalam menyalurkan bakatnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli Aziz Bestari menyatakan komitmennya untuk selalu memberi dukungan kepada siapa saja putra putri terbaik Tolitoli untuk membangun kreativitasnya, demi kemajuan kabupaten Tolitoli.

Aziz berharap, kreativitas anak muda Tolitoli juga mendapat suport dan dukungan dari pemerintah daerah.

Rencananya, pada bulan April 2018 mendatan Nasdem Tolitoli kembali akan menurun Team Roadrace untuk mengikuti Kejuaraan Daerah Roadrace putaran ke III dengan menurunkan reider di beberapa kelas yang akan diperlombakan.(ala/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.