Bhabinkamtibmas Pembonceng Jenazah dapat Reward dari Polri

0
69
Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan menyerahkan pengahragaan kepada 4 personel Bhabinkamtibmas Kecamatan Marawola Barat atas tugas sosial membonceng jenazah warga engan sepeda motor, Selasa (6/3/2018). (Foto: Echa Bdn)

SIGI, beritapalu | Polri memberikan pengharagaan  kepada empat orang petugas  Bhabinkamtibmas Kecamatan Marawola Barat, Kabupaten Sigi , Sulawesi Tengah atas tugas sosial  memberikan pelayanan  masyarakat dengan membonceng jenazah warga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bhabinkamtibmas itu mengevakuasi jenazah warga dengan menggunakan sepeda motor ke rumah duka di wilayah desa terpencil di Kabupaten Sigi.

Pemberian reward itu langsung di berikan oleh Kapolres Sigi dalam suatu upacara apel pagi, Selasa (6/3/2018).

Mereka yang mendapat reward itu masing-masing Bripka Mohamad Ridwan, Bripka Nyoman, Brigadir Yani Soelo, dan Briptu Ahmad Dedi.

Sebelumnya,  video saat ke empat pengayom masyarakat ini membawa jenazah warga dengan cara di bonceng dengan sepeda motor sempat viral di sosial media. Mereka harus membonceng jenazah untuk di bawah kerumah duka di desa dari Puskesmas Desa Dombu menuju rumah duka di desa Wawujai Kecamatan Marawola Barat, Sigi.

Pengharagaan ini diharapkan bukan untuk  saling berkompetisi , melainkan di era keterbukaan saat ini Polri  dituntut untuk memberikan pelayaan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk Bhabinkamtibmas lainnya di wilayah Sigi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat di respon oleh aparat. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.