PSK 45 Tahun Ditemukan Mati Tragis di Eks Lokalisasi Tondo

0
51

PALU, beritapalu | Seorang perempuan berinisial NI (45 tahun) yang bekerja sebagai PSK di temukan tewas mengenaskan di eks Lokalisasi Tondo, Senon (12/2/2018).

Petugas memasang Police Line dilokasi NI ditemukan tewas,Senin (12/2/2018). (Foto: Humas Polres Palu)

Humas Polres Palu dalam rilisnya menyebutkan, PSK tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita oleh seorang pria berinisial AW (35 tahun) yang tak lain adalah “kekasih” korban.

AW yang sehari-harinya bekerja sebagai petani itu bangun pagi dan melihat pintu kamar korban terbuka.

Ia pun melongok ke dalam kamar NI dan melihat korban dalam keadaan terbaring di lantai dan sudah meninggal dunia. AW kemudian berteriak minta tolong kepada tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palu Timur yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Sekitar pukul 07.30 Wita, Tim Inafis Polres Palu tiba di TKP dan melakukan Identifikasi. Korban saat pertama kali ditemukan berada di dalam salah satu kamar berukuran sekitar 2,5 x 3 M dalam posisi terlentang masih menggunakan baju daster warna hitam namun tidak menggunakan pakaian dalam dan sudah ditutupi dengan handuk. Tragis, dari mulut korban keluar cairan darah dan lidah menjulur keluar.

Sekitar pukul 08.30 Wita, Tim dari Rumah Sakit Bhayangkara tiba di TKP dan memeriksa tubuh bagian luar korban. Dari pemeriksaan itu ditemukan seutas kabel listrik yang melilit di leher korban.

Kapolres Palu AKBP Mujianto mengatakan masih menindaklanjuti kasus tersebut dan akan melakukan penyelidikan untuk menggungkap penyebab kematian perempuan tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here