Buol Harus Jadi Ujung Tombak Pemanangan Nasdem

0
74

Kader Dan Struktur Nasdem  Harus Kerja Linear

BUOL, beritapalu | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Tahmidy Lasahido berharap, Nasdem Boul menjadi ujung tombak pemenangan partai Nasdem pada pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPW NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido (tengah) bersama Sekretaris Muslimun (kiri) dan Ketua Bappilu Fery Anwar pada acarakonsolidasi partai di Buol, Jumat (9/2/2918). (Foto: Ala)

Hal ini diungkapkan pada acara konsolidasi struktur pengurus dan bacaleg partai Nasdem kabupaten Boul, di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Boul, Jumat, (9/2/2018).

Tahmidy menargetkan akan raih kemenangan di semua tingkatan, DPR RI dapil Sulteng, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota di Sulawesi Tengah.

“Semua kader harus bekerja secara sungguh-sungguh, fokus pada target dan harus kompak dalam kolektif kerja. Target kita tidak main-main, kita harus menang pada pemilu 2019 di semua tingkatan”, tegas tahmidy dalam pidato dan arahannya pada konsolidasi Partai Nasdem di Buol.

Tahmidy mengingatkan, kunci menuju sukses pada pemilu 2019 adalah seluruh kader harus tertib dan senantiasa membangun kerja kolektif.

“Tertib dan kolektif dalam kerja pemenangan harus selalu dijaga. Tidak penting siapa yang jadi anggota DPRD, tapi bagi kita berapa jumlah kursi yang kita raih pada pemilu 2019 nanti,” tegas Midy.

Pada konsolidasi struktur pengurus dan bacaleg DPD Patrai Nasdem Buol, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng di dampingi Muslimun Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulteng, Fery Anwar Bappilu partai Nasdem Sulteng.

Sementara itu di Kabupaten Tolitoli pada acara konsolidasi Partai Nasdem, Tahmidy Lasahido mengisntruksikan agar semua kader dan struktur harus diorentasikan memilih partai secara linear agar apa yang ditargetkan kita bisa capai.

“Saya berharap semua kader dan struktur Partai Nasdem harus diorentasikan kinear kalau itu perintah, ” tegas Midy.

Ia berharap semua kader Nasdem Tolitoli agar melakukan proses sinergitas secara linear mulai dari DPRD kabupaten sampai dengan pusat.

Tahmidy Ladahido menyakini apa yang ditargetkan ini dapat dicapai setelah mendatangi dan melihat langsung konsolidasi di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

“Sesuai hasil perjalanan kami di hampir seluruh  wilayah Sulawesi Tengah, saya menyakini kita dapat memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang”, tegas Midy.

Midy, juga menyampaikan target yang diberikan oleh Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dikerjakan oleh seluruh struktur disemua tangkatan. Target kita tidak main-main. Jika secara nasional tiga besar , di Sulawesi Tengah target kita adalah pemenang pertama.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Tolitoli , Azis Bestari ,menyatakan optimis bisa memenangkan nasdem di tolitoli,Karena para bacaleg yang mendaftar di nasdem cukup kompoten semua dan mempunyai basis yang jelas.

Agar Target kemenangan ini di capai,diharapkan semua kader bertsatu dan bekerja secara terstruktur mengkonsolidasikan diri bekerja secara massif.

“Cita-cita besar itu hanya bisa diwujudkan jika seluruh elemen bekerja secara terukur, maksimal dan terkonsolidasi dengan baik, untuk bisa  menang kita harus bersungguh sungguh bekerja  dan bersatu agar  kemenangan itu kita bisa capai,” tegas azis bestari.  (afd/* )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here