Bocah yang Terseret Arus Sungai Tambu Ditemukan Tewas

0
45

DONGGALA, beritapalu | Bocah Aril(11 tahun) yang terseret arus sungai di Desa Tambu, Kecamatan Balaesang, Kabupaten DOnggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (9/2/2018) lalu ditemukan telah meninggal dunia pada Minggu (11/2/2018).

Aril dievakuasi ke rumah duka setelah ditemukan tewas terseret arussungai di Desa Tambu, Balaesang, Dongala,Minggu (11/2/2018). (Foto: Basarnas Palu)

Humas Kantor Basarnas Palu, Fatma, mengungkapkan, pencarian terhadap Aril dilakukan sejak diterimanya laporan pada Jumat (9/2/2018) malam lalu.

“Tim Pencarian dan Pertolongan Palu langsung melakukan pencarian dibantu Babinsa dan anggota Polsek serta warga setempat,” sebut Fatma.

Penyisiran dilakukan hingga ke muara sungai dan akhirnya pada Minggu (11/2/2018) sekitar pukl 10.15, korban ditemukan dalam keadaan sudahmeninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” imbuh Fatma.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (9/2/2018) lalu sekitar pukul17.00 Wita mandi-mandi di sungai bersama empat temannya. Secara tak terduga, air sungai berubah menjadi deras dan tidak disadari oleh korban Ariel.

Bocah-bocah itu kemudian terseret arus. Empat bocah lainnya berhasil menyelamatkan diri, namun naas bagi Aril karena terbawa arus dan dinyatakan hilang.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.00 Wita, namun laporan baru kami terima sekitar pukul 22.00 Wita dariCamat Balaesang,” kata Kepala Basarnas Palu, Basrano. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here