Sebulan Menghilang, Irmawati Ditemukan Sudah Jadi Mayat

0
89

SIGI, beritapalu | Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di areal perkebunan warga Desa Bakubaku, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah,Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Ilustrasi

Informasi yang diperoleh, mayat yang diidentifikasi bernama Irmawati alias Punggu (37 tahun) itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga berinisial Dn yang hendak ke hutan mencari kemiri. Dalam perjalanannya, Dn melihat mayat tersebut yang kemudian segera dilaporkan.

Salah seorang kakak korban menyebutkan, Irmawati telah menghilang sejak sekitar sebulan lalu. Berbagai usaha pencarian sudah dilakukan namun tidak juga berhasil menemukannya hingga kabar penemuan mayat itu didengarnya.Ia menyebutkan, Irmawati mengalami keterbatasan mental.

Anggota Polsek Palolo bersama Kades dan warga setemapt segera mendatangi tempat penemuan mayat perempuan tersebut,  dan selanjutnya menunggu tim Inafis Polres Sigi yang akan melakukan olah TKP. Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk melakukan penguburan. (wan/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here