Menuju TKP, Mobil Pemadam Kebakaran Poso Terbalik, 3 Tewas

0
63
MobilDamkar Poso yang terbalik saat menuju lokasi kebakaran, Selasa (30/1/2018). (Foto: Grup Facebook/Poso Media Center)

POSO, beritapalu | Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Poso terbalik di penurunan  Menui, tepatnya di Jalan Umanasoli, Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota Utara, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil Damkar itu terbalik ketika sedang menuju lokasi kebakaran di Madale. Tepat di penurunan itu, sebuah sepeda motor Jupiter MX dari arah Tegalrejo ke kota juga sedang melaju. Sopir Damkar berusaha menghindarinya, dan naas karena mobil tak bisa dikendalikan dan bahkan terjungkal.

Dikabarkan, tiga petugas Damkar tewas dan tiga petugas lainnya mengalami luka berat akibat peristiwa itu.

Petugas yang meinggal dunia itu masing-masing; Bahram Khan Samudin, 38 th, PNS, alamat Jl. Patimura Kel. Bonesompe kec. Poso Kota Utara; Imran Jafar, 47 th, PNS, alamat Jl. P. Tarakan Kel. Gebangrejo Timur; dan Fadli Panai, peg. Kontrak, alamat kel. Bonesompe Kec. Poso Kota Utara.

Sedangkan tiga petugas lainnya yang mengalami luka berat masing-masing ; Amir Alamri, PNS jab Kabid Damkar, kel. Bonesompe Kec. Poso Kota Utara; Ahmad Afandi Podungge, PNS, alamat Kel. Bonesompe Kec. Poso kota Utara; dan Alpian, pegawai Kontrak, alamat Jl. P. Irian jaya kel. Gebangrejo Barat.

Korban yangmeninggal dunia saat ini sudah disemayamkan di rumah duka masing masing sedangkan korban yang mengalami luka berat masih mendapat perawatan intensif di RSUD Kab. Poso. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here