Perindo Donggala Dukung Vera Elena Laruni

0
101

PALU, beritapalu | DPD Partai Perindo Donggala mendukung Wakil Bupati Kabupaten Donggala petahana Vera Elena Laruni dalam pilkada serentak 2018.

Vera Elena Laruni

Vera berpasangan dengan Taufik Burhan mendapat dukungan oleh partai besutan Hari Tanoesudibyo setelah memaparkan visi dan misinya di hadapan penurus DPW Perindo Sulteng dan DPD Donggala, Jumat (26/1/2018) di Palu.

Dukungan kepada pasangan dengan tag line “Vegata” ini hadir di kantor DPW Perindo Sulawesi Tengah setelah bakal calon bupati ini melakukan komunikasi politik yang intensif dengan Partai Perindo dan akhirnya mendapat rekomendasi yang nantinya akan diserahkan oleh Ketua DPP Perindo pada Selasa (30/1/2018) pekan depan.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim mengatakan, komunikasi ini sudah dilakukan dengan pasangan bakal calon Vera Laruni dan Taufik Burhan dengan beberapa pertimbangan yang matang. Ada beberpa proses yang dilakukan sesuai dengan mekanisme partai secara internal, tidak sembarangan menyatakan dukungan kepada pasangan calon.

Efraim menyampaikan kepada pasangan bakal calon bupati ini, setelah mendapatkan rekomendasi dukungan nantinya akan bekerja bersama partai pengusung lainnya dalam memenangkan pasangan ini, karena seluruh infrastruktur Partai Perindo dari tingkatan yang paling bawah akan bekerja untuk memenangkan pasangan yang telah di putuskan oleh partainya.

Vera Elena Laruni selaku bakal calon Bupati Donggala yang didukung oleh Partai Perindo menyampaikan alasan mereka memilih Perindo sebagai pendukung. Katanya didasari oleh survey yang dilakukan oleh tim kampanye mereka yang hasilnya menemptakan partai Perindo berada di posisi lima besar partai di Donggala. Sehingga ini menjadi daya dukung untuk memenangkan pasangan ini dalam pilkada 2018.

Vera Elena Laruni adalah Wakil Bupati petahana yang akan bertarung dalam pilkada Donggala yang akan bersaing dengan 6 pasangan lainnya dalam pilkada Juni 2018 mendatang. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here