Rambutnya Disorot, Ini Kata Wawali Palu

0
46
Gaya rambut Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha yang ramai digunjingkan publik. (@narasi.tv)

PALU, beritapalu | Ramai diberitakan oleh media termasuk netizen soal gaya rambutnya,  Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau sering disapa Pasha akhirnya angkat bicara.

Ditemui di di ruang kerja Wakil Walikota Palu, Pasha mengatakan jiga gaya rambutnya tidak menyalahi aturan yang ada. “Tidak ada aturan yang mengatur soal rambut. Itu biasa saja,” sebut Pasha, Rabu (23/1/2018).

Ia menuturkan, selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu lebih kurang dua tahun, rambutnya tidak pernah menjadi masalah meski berganti ganti model.

Pasha mengaku, secara pribadi merasa nyaman dengan style rambut yang sekarang ini, dan gaya ini masih dalam batas batas kewajaran, tidak melanggar dengan apa yang disebut pelanggaran etika, sehingga menurutnya tidak ada masalah.

Vokalis band ungu ini menjelaskan ikhwal dirinya tampil di sebuah tv swasta, karena menjadi tamu dan memang diundang khusus sebagai tamu artis yang sudah menjadi pejabat publik.

Ia juga mengaku saat itu menggunakan baju dinas ketika tampil karena tidak sempat berdandan ketika sampai ke studio. Maka inisiatif yang diambilnya adalah dengan menguncir rambutnya ke bagian belakang karena memang rambutnya sudah seperti itu.

Ia menyebut kalau tidak ada unsur kesengajaan untuk tampil dengan gaya “nyeleneh” dan tampil tidak sopan di depan pemirsa.

Ia menegaskan, tidak sedikit pun ada rasa risih dengan gaya rambut seperti itu, makanya ia juga tidak akan menggunting rambutnya itu hanya karena mendapat kecaman dari para netizen.

Pasha mengaku kalau hampir semua gaya rambut pernah di buatnya, hanya model gimbal yang belum pernah buatnya. Dia pun mengakui kalau yang menggunting rambutnya adalah sang istri tercinta. Sama halnya dengan anak-anaknya yang juga memiliki model rambut yang sama dengan ayahnya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here